17 Desember 2011

Sejumlah Percobaan Menarik Tuhan Ke Dalam Ruang Ujian

KARAWANG - Jelang ujian nasional (UN), ratusan pelajar SMK PGRI Jatisari, menggelar ISTIGHOSAH dan doa bersama.

BEKASI BARAT- Sebanyak 212 siswa kelas III program kejuruan Teknik Kendaraan Ringan (TKR) dan Teknik Komputer Jaringan (TKJ) SMK Bina Mandiri Bekasi, mengikuti ISTIGHOSAH atau doa bersama serta zikir.

PURWAKARTA - Sebanyak 508 siswa SMKN I Purwakarta di Kecamatan Babakancikao, menggelar ISTIGHOSAH dalam menghadapi ujian nasional (UN).

PANGKALPINANG - Menjelang Ujian Nasional (UN), Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 9 Pangkalpinang menggelar ISTIGHOSAH, zikir dan doa bersama.

MAJALENGKA - Terkait peningkatan kesiapan spiritual siswa yang akan mengikuti Ujian Nasional, ratusan siswa SMAN 1 di Kabupaten Majalengka, menggelar ISTIGHOSAH dan dzikir bersama.

SUMENEP - Menjelang pelaksanaan Ujian Nasional, ratusan siswa SMA Negeri 1 Sumenep, menggelar ISTIGHOSAH di aula sekolah setempat.

LEBAK - Menghadapi UN, pelajar SMAN 1 Malingping menggelar ISTIGHOSAH atau doa bersama di sekolah.

BLITAR - Sebanyak 1500 pelajar putra dan putri kelas 12 tingkat SMA, SMK, MA se-Kota Blitar mengikuti ISTIGHOSAH.

MATARAM - Ribuan siswa dan guru melaksanakan ISTIGHOSAH akbar di masjid raya attaqwa Mataram, NTB.

GROBOGAN - Siswa kelas XII SMA Negeri 1 Purwodadi menggelar ISTIGHOSAH dan doa bersama di lingkungan sekolah setempat.

TANGERANG, Sedikitnya 18 ribu pelajar tingkat SMP dan SMA Kota Tangerang mengikuti ISTIGHOSAH dan doa bersama, yang digelar di Masjid Raya Al Adzom.

BANDUNG - Ratusan siswa SMKN 1 Bandung Jalan Wastukencana mengikuti ISTIGHOSAH menjelang ujian nasional dan melakukan shalat dhuha , membaca Al-quran, dzikir dan doa bersama di lapangan sekolah.

SERANG - Menjelang ujian nasional yang akan diselenggarakan senin pekan depan ratusan siswa-siswi SMA dan SMK se-Kota Serang dan se-Kabupaten Serang, Banten, mengelar ISTIGHOSAH di Masjid At-Tsauroh Kota Serang.

BOGOR - Menjelang Ujian Nasional atau UN, sejumlah sekolah di Cibinong menyelenggarakan ISTIGHOSAH.

LAMONGAN - Untuk mempersiapkan mental siswa agar siap menghadapi UN, SMA NEEGERI 1 SUKODADI menfasilitasi kegiatan ISTIGHOSAH.

GARUT- Sebanyak 397 siswa SMKN 1 Tarogong Kidul Garut ISTIGHOSAH di lapangan olah raga.

JEMBER - Jelang pelaksanaan ujian nasional (Unas) ribuan pelajar SMA/SMK/MA dan SMP sekabupaten Jember mengikuti ISTIGHOSAH atau doa bersama di Masjid Jami Al Amin alun-alun. 

JOMBANG - Menjelang Ujian Nasional (UN) ribuan siswa-siswi di Jombang menggelar ISTIGHOSAH dan doa bersama.

MALANG - Sebanyak 1.500 siswa dan orang tua siswa peserta ujian nasional di SMU Negeri 1 Kepanjen, menjalankan aksi ihtiar batin menghadapi ujian nasional berupa ISTIGHOSAH atau doa bersama.

DAN BANYAK- ISTIGHOSAH lagi di google untuk ujian nasional.


Semoga Menginspirasi.